Sabtu, 23 Februari 2008

Pretty Dan Pita II

Seminggu berlalu hari yang dinantikan tiba dirumah TITO dah rame teman2 seperjuangan mereka anak SMP Karang2 tentunya fokus ke Kelas III-7

Pssttt... Pret itu tuh yang namanya TANTE MERI emaknya si TITO lu dah bawa alat2 yg gw suruh bawa kemaren buat ngerjain tuh TANTE...

Iya...iyaa Pretty jawab sambil asik ngeliatin Cowo2 Manis yang ada di rumah TITO...
eh Pit Pit itu cowo yang sebelahnya TITO sapa yaa kog cakeppp amatttt yaaa....

huuuhh elu tuh ya (sambil nge jendul pala nya Pretty) ditanya alat2 yg dibawa dah siap pa belom malah meratiin cowo' cape dehh...

Gak lamaaa kemudiann...Di deket taman samping Rumah TITO Pretty dan Pita sudah asik masang jebakan yaitu berupa tanah yg udah di gali trus disi ma maap jorok "ee sapi" trus ditutup pa kertas koran trus atasnya dikasi tanah lagi :D

Seeepp beres dehhh...

Pretty sambil ngomel2 klo bukan karna elu sahabat gw Pit gw ga bakal mau2 bawa nih ee'nya Sapi dah bau, ngambil nya susah gw mesti nyolong ni ee' Sapi secara ni ee' Sapi kan buat Pupuk di tetangga gw huhhh.... untung gag ketawan klo ketawan malu2 in satu RT Pit dan bikin malu emak gw masak yang di colong kog Ee' Sapi yang laen kek yang kerenan dikit kek misalnya jemuran kek ato kembang yg harganya Jut2 an itu wekekeke... bisa kena timpuk ma emak gw deh Pit menjatuhkan martabak Beliauu hahahaha...

yawdah sekarang kita balik kedalem yuk Pret gag enak dah kita dah ngilang mayan lama nti pada curiga lagi....

gag lamaaa...setelah 2 anak manis ini balik ke area acara... terdengan teriakan...

Arrgghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................ *&%$#!..... TITOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO Tolonginnn MAMIIIIIIII...........

Prety dan Pita tentu saja dah nebak kalo itu pasti suara TANTE MERI trus mereka cekikikannn mampuss luuuu kata Pita, Pret berhasil dehhh hahahahaha....

Yaaa Miiiiiiiiiiiiiiiiii TITO lari2 datengin Maminya

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com // ribbon brushes by Hawksmont Universe